MENGHAMBA

Karya ini kupersembahkan untuk dua malaikatku yang selalu bekerja keras di setiap waktu untukku.
my best partner



Benakku berkata ingin segera membantu
Segera membalas segala tetesan keringat
Bersikukuh untuk menopang kalian di masa tua
Namun, rencana Allah belum berpihak

Kami bertiga, sama-sama bekerja di beda kota
hingga akhirnya kami disatukan di tempat yang dijuluki kota "Istimewa"
Adalah Yogyakarta
Mengajarkan bagaimana diriku mendewasa

Untukmu yang tengah berjuang dengan keadaan
Aku yakin ketika kamu yakin pasti semua akan ada celah
Sekecil apapun harapan
Kamu harus tetap yakin

Aku akan membuktikannya
Suatu saat aku akan menjadi orang yang sangat bermanfaat
Bagimu kedua malaikatku, serta orang- orang di sekelilingku
Aku akan berjuang menelisik siang hingga petang

Aku akan berusaha memberimu mahkota di surga kelak
dengan Menghamba pada-Nya
agar dipermudah menjalankannya.

Semoga kita bisa lebih bersabar menjalankan kisah hidup ini, mah pak.
Dari anakmu.

Yogyakarta, 1 Desember 2019
Esaras.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Pemanasan, Pendinginan dan Latihan Kelincahan untuk Menjaga Kebugaran Tubuh

Materi Pembelajaran Tematik Kelas 3 Tema Pertumbuhan dan Perkembangan Makhluk Hidup

Siklus Hidup Nyamuk